Preloader

SERVIS MESIN JACK-HAMMER DI JAKARTA BARAT

Servis Mesin Circle
Sewa Mesin Teknik, Sewa Mesin Stamper, Sewa Jack-Hammer

SERVIS MESIN - Bagi Anda yang tinggal di daerah Jakarta Barat dan sekitarnya, bila Anda mempunyai berbagai mesin teknik yang mengalami kerusakan dan ingin memperbaiki mesin teknik Anda tersebut, silakan percayakan perbaikan mesin teknik Anda tersebut kepada Teknik Daya.

Teknik Daya adalah sebuah Bisnis Jasa yang bergerak di bidang Jasa Servis untuk berbagai macam mesin teknik, mesin proyek, mesin bengkel, dan mesin pabrik seperti Bor Magnet, Bor Tangan, Cut-Off / Mesin Cutting / Mesin Potong, Mesin Potong Rumput, Travo Inverter / Mesin Las, Jack-Hammer / Mesin Bobok, Stamper, Hoist, Gen-Set / Generator, Compressor, Bor Drill, Gergaji Mesin, Mesin Serut / Planner, Mesin Profil / Trimmer, Katrol / Takle, Pompa Celup, Circle / Mesin Gergaji Putar, Jig-Saw / Mesin Gergaji Bentuk, Alkon / Mesin Sedot Air, dan Servis Mesin untuk beragam Mesin Teknik atau Mesin Proyek lainnya di Jakarta Barat.

Saat ini Teknik Daya siap melayani Servis Mesin di Jakarta Barat, seperti Servis Mesin di Cengkareng, Servis Mesin di Daan Mogot, Servis Mesin di Kali Deres, Servis Mesin di Kapuk, Servis Mesin di Taman Palem, Servis Mesin di Puri Kembangan, Servis Mesin di Bojong Indah, Servis Mesin di Semanan, Servis Mesin di Puri Indah, dan Servis Mesin di daerah Jakarta Barat lainnya.

Servis Mesin Potong
Servis Mesin Potong (Mesin Circle) di Jakarta

Teknik Daya melayani Servis Mesin untuk beragam merek Mesin Teknik terkemuka seperti HILTI, Bosch, Makita, Black & Decker, Dewalt, Hitachi, McCullok, LG, Goldstar, Skill, Ken, Ryobi, Mikasa, Honda, Robin, dan beragam merek Mesin Teknik lainnya.

Tak hanya melayani Servis Mesin Teknik saja, namun kini Teknik Daya juga melayani Rental Mesin untuk beberapa Mesin Teknik dan Mesin Proyek seperti Rental Mesin Stamper, Rental Mesin Jack-Hammer, Rental Mesin Gen-Set, dan Rental Mesin untuk berbagai jenis Mesin Teknik lainnya .

Rental Jack-Hammer di Jakarta

Saat Mesin Jack-Hammer Anda sedang kami perbaiki, agar kegiatan usaha Anda tidak terganggu, kini Anda dapat pula menyewa Mesin Jack-Hammer tersebut di Teknik Daya.

Selain melayani Persewaan (Rental) Mesin Jack-Hammer, kini Teknik Daya juga melayani Rental Mesin Stamper, Rental Mesin Potong, dan Rental Mesin untuk beberapa Mesin Teknik atau Mesin Proyek lainnya.

Tak hanya melayani Servis Mesin dan Rental Mesin saja, bahkan kini Teknik Daya juga melayani Servis Dinamo dan Gulung Dinamo seperti Gulung Dinamo Single Phase, Gulung Dinamo 3 Phase, Gulung Armatur / Angker, dan Gulung Stator / Bantalan.

Rental Mesin Pemadat Tanah (Stamper) di Jakarta

RENTAL STAMPER - Dari beberapa Mesin Teknik dan Mesin Proyek yang disediakan oleh Teknik Daya, salah satu mesin yang dapat disewa untuk saat ini adalah Mesin Stamper atau Mesin Pemadat Tanah.

Mesin Stamper ini biasa digunakan untuk memadatkan tanah pada berbagai Proyek seperti Proyek Pembangunan Gedung, Proyek Pembangunan Jalan, Proyek Pemasangan Instalasi Jaringan Listrik, Proyek Pemasangan Pipa Air dan lain sebagainya.

Jika Anda sedang mengerjakan Proyek-Proyek tersebut dan Mesin Stamper yang Anda gunakan tiba-tiba Rusak atau ngadat tentu hal ini akan sangat menggangu Proyek yang sedang Anda kerjakan tersebut. Solusinya adalah menyewa Mesin Stamper yang langsung siap Anda gunakan untuk melanjutkan Proyek Anda tersebut.

Saat ini Teknik Daya melayani Rental Stamper untuk beberapa lokasi di Jakarta Barat seperti Rental Stamper di Cengkareng, Rental Stamper di Taman Palem, Rental Stamper di Kali Deres, Rental Stamper di Perumahan Citra Garden, Rental Stamper di Pantai Indah Kapuk (PIK), Rental Stamper di Kamal, Rental Stamper di Daan Mogot, Rental Stamper di Rawa Buaya, Rental Stamper di Taman Kota, Rental Stamper di Puri Kembangan, Rental Stamper di Kampung Duri Kosambi, Rental Stamper di Semanan, Rental Stamper di Puri Mansion, Rental Stamper di Puri Media, Rental Stamper di Meruya, Rental Stamper di Green Garden, Rental Stamper di Kebon Jeruk, Rental Stamper di Puri Indah, Rental Stamper di Bojong Indah, Rental Stamper di Pesing, Rental Stamper di Muara Angke, Rental Stamper di Jelambar, Rental Stamper di Tanjung Duren, Rental Stamper di Duri Kepa, Rental Stamper di Kedoya, Rental Stamper di Grogol, Rental Stamper di Slipi, Rental Stamper di Tomang, Rental Stamper di Kemanggisan, Rental Stamper di Petamburan, Rental Stamper di Joglo, Rental Stamper di Srengseng, Rental Stamper di Pos Pengumben, Rental Stamper di Pal Merah, Ciledug, Rental Stamper di Lippo Karawaci, Rental Stamper di Roxy Mas, Rental Stamper di Central Park, Rental Stamper di Taman Anggrek, dan Rental Stamper untuk beberapa daerah Jakarta Barat lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi :

087784826585