Preloader

RENTAL STAMPER DI CENGKARENG | RENTAL STAMPER DAERAH JAKARTA BARAT

SEWA STAMPER DI CENGKARENG - Bagi Anda yang sedang mengerjakan sebuah proyek di daerah Cengkareng, Jakarta Barat dan sekitarnya, bila Anda sedang membutuhkan mesin stamper untuk memadatkan tanah dan ingin menyewa mesin stamper tersebut untuk mengerjakan proyek Anda, silakan sewa mesin stamper tersebut di Teknik Daya.

Selain melayani jual mesin, servis mesin, perakitan mesin, servis AC, pasang AC, perawatan AC, servis dinamo, gulung dinamo, desain arsitek, desain interior, desain exterior, dan renovasi rumah, kini Teknik Daya juga melayani Rental berbagai mesin teknik untuk beberapa lokasi di Jakarta.

Teknik Daya melayani Rental Mesin di Jakarta Barat, Rental Mesin di Jakarta Utara, Rental Mesin di Jakarta Pusat, Rental Mesin di Jakarta Timur, dan Rental Mesin di Jakarta Selatan.

Rental Mesin Stamper di Jakarta

Ada beragam mesin teknik yang disewakan oleh Teknik Daya, salah satunya adalah mesin stamper atau mesin pemadat tanah.

Tamping Rammer - atau yang lebih dikenal dengan Stamper Kuda - adalah sebuah mesin yang biasa digunakan untuk memadatkan tanah.

Mungkin karena gerakannya yang melompat-lompat dengan leher pegangan yang tinggi tersebut, yang membuat mesin ini sekilas terlihat seperti kuda, sehingga mesin ini kemudian lebih dikenal dengan Mesin Stamper Kuda.

Berbeda dengan mesin stamper kodok - mesin ini mudah dikenali karena bentuknya yang lebih rendah dengan tanpa adanya leher pegangan - yang biasa digunakan untuk pengerjaan proyek pemasangan pavement block, Mesin Stamper Kuda biasanya digunakan untuk memadatkan sekaligus meratakan tanah dalam sebuah proyek.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi :

087784826585